Tutorial Pemrograman Kriptografi C++ dan Java

Zae
Banyak mahasiswa yang menanyakan kepada saya, Mas punya aplikasi chating ndak ?.  Semoga tulisan ini menjawab pertanyaan tersebut.
Baik, saya mulai sebuah pertanyaan, apakah sudah pernah tahu apa yang namanya wincryptochat?. Buat yang belum, menurut saya aplikasi open source ini sangat baik buat pembelajaran, terutama buat mahasiswa yang mau mengambil tugas akhir dengan tema secure chat. Mahasiswa tinggal menggunakan jurus "ATM", Amati, Tiru dan Modifikasi..hohohoho. Wincryptochat merupakan aplikasi chating open source, aplikasi ini menggunakan algoritma RSA dan AES. Algoritma RSA digunakan untuk pertukaran kunci 256 bit yang digunakan oleh algoritma AES. Algoritma AES ini nantinya yang akan mengenkrip selama komunikasi chating. Nih tampilan wincryptochat.


Buat yang ingin download source nya silahkan download di SINI
2 Responses
  1. Anonim Says:

    selamat siang bang, saya mahasiswa stsn tingkat III, boleh kah saya meminta alamat email abang? karena ada hal yang ingin saya tanyakan kepada abang,, Terima kasih bang
    arieskumala@gmail.com


  2. Zae Says:

    email saya z41on7@yahoo.com, silahkan


Posting Komentar